Auto A/C dengan Smart Touch
Fitur Auto A/C Honda HR-V |
Multi-Angle Rearview Camera
Fitur Kamera Belakang Honda HR-V |
Smart Entry & One Push Ignition System
Fitur Honda HR-V - One Push Button |
Fitur pada handle pintu yang memudahkan pengendara membuka atau mengunci pintu. Kunci pintu cukup disimpan dalam kantung dan tekan tombol smart entry pada handle pintu untuk mengoperasikannya.
Fitur yang memudahkan untuk menyalakan dan mematikan mesin kendaraan tanpa menggunakan anak kunci, dimana cukup menginjak pedal rem dan menekan tombol “Engine Start” untuk menyalakan atau mematikan kendaraan
- Anda semakin mudah untuk memasuki atau mengunci kendaraan meskipun barang bawaan banyak karena tidak perlu repot mencari kunci
- Anda dapat menyalakan kendaraan hanya dengan sekali sentuh untuk kenyamanan dan kemudahan anda
Transmisi
Honda HR-V hadir dalam pilihan Transmisi CVT atau 6 M/T |
Rasio Lebih Lebar Pulley yang lebih kecil
Pengurangan Berat & Gesekan
- Material ringan
- Pulley yang lebih kecil
- Sealing & bearing minim getaran
- Optimalisasi pompa oli
Akselerasi lebih responsif dibandingkan transmisi CVT generasi sebelumnya dan perpindahan transmisi yang tanpa jeda.
Selain itu juga tersedia dalam Transmisi 6 M/T untuk sensasi kendaraan yang sporty
Eco Assist
Tampilan Combi Meter dengan dilengkapi adanya indikator warna yang dapat memberikan informasi dan edukasi bagi pengendara untuk berkendara dengan hemat bahan bakar.Anda dapat memantau dan mengatur sendiri cara pengendaraan Anda menjadi jauh lebih ekonomis dan ramah lingkungan. Anda akan mendapatkan teknologi tinggi yang dapat meningkatkan interaksi antara Anda dengan kendaraan.
Variable Valve Timing & Lift Electronic Control
Prinsip Cara kerja mesin Honda1. Keseimbangan antara Tenaga yang dihasilkan dan irit Bahan bakar
2. Penggunaan bahan bakar disesuaikan dengan kebutuhan dan beban mesin
3. Mesin didesain berbentuk ringkas dengan efisiensi bahan bakar yang tinggi.
4. Mesin menghasilkan Daya Kuda dan Torsi yang besar untuk kekuatan dan efisiensi bahan bakar
Sistem inovatif VTEC mampu menyesuaikan tinggi (lift) dan durasi (timing) bukaan intake valve Mengatur kerja intake valve sesuai dengan beban mesin dan menggunakan bahan bakar sesuai dengan kebutuhan.
Menghasilkan mesin dengan tenaga besar dan efisiensi bahan bakar maksimal.
Drive By Wire
Dengan DBW anda akan mendapatkan efisiensi penggunaan bahan bakar, menurunkan emisi, meningkatkan tenaga mesin dan safety drivingSistem yang menggantikan cara kerja throttle yang semula menggunakan kabel digantikan dengan sensor yang menghubungkan pedal gas dengan throttle valve pada intake manifold.
Cara kerja 1. Pembukaan katup throttle disesuaikan dengan akurat sesuai beban mesin sehingga irit dalam penggunaan bahan bakar yang sesuai dengan kebutuhan.
Cara kerja 2. Dengan DBW akan mengurangi efek dari pumping loss yang akan meningkatkan tenaga yang dihasilkan pada saat beban masih besar (pada saat kendaraan berakselerasi atau menanjak).
Cara kerja 3. DBW akan mengatur bukaan intake sesuai dengan kecepatan kendaraan, sehingga menghilangkan hentakan ketika pedal gas diinjak secara tiba – tiba khususnya pada saat kendaraan parkir sehingga menghindari benturan.
Cruise Control
Fitur pengendalian pintar yang dapat menjalankan kendaraan secara otomatis tanpa menginjak pedal gas dari kecepatan minimal 40 km/jam. Kecepatan kendaraan dapat diatur dengan tombol akselerasi (menaikkan) dan deselerasi (menurunkan), berfungsi ketika mobil sudah berjalan.Pengendara mendapatkan kenyamanan lebih sewaktu melaju, tanpa perlu menginjak pedal gas secara terus – menerus.
Paddle Shift
Tuas yang berfungsi memindahkan transmisi untuk sensasi berkendara sporty, terletak pada roda kemudi dan dapat diaktifkan pada mode D dan S dari tuas transmisi.Mode D
Pindahkan tuas transmisi ke mode D dan paddle shift dapat digunakan sewaktu-waktu. Transmisi akan berpindah otomatis ketika paddle shift tidak digunakanMode S
Pindahkan tuas transmisi ke mode S dan paddle shift harus digunakan untuk berpindah transmisi. Transmisi akan berpindah otomatis pada rpm sangat tinggi dan sangat rendah apabila paddle shift tidak digunakan dan ketika tuas transmisi dipindahkan ke mode D.Anda akan mendapatkan akselerasi yang lebih tinggi dibandingkan dengan transmisi otomatis. Sangat memudahkan anda untuk mendahului kendaraan di depan Anda dan memberikan keselamatan tinggi ketika mengerem mendadak karena memudahkan untuk berpindah transmisi.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar